Monitoring Evaluasi D2 Teknik Pengoahan Kelapa Sawit

 

Perwakilan dosen Program Studi Teknik Pengolahan Kelapa Sawit Politeknik Kampar melakukan kegiatan Kunjungan Monitoring Evaluasi di berbagai PKS yang ada di wilayah Riau. Di sela-sela kegiatan ini, para dosen juga mengadakan pertemuan dengan beberapa alumni yang telah sukses bekerja di perusahaan tersebut. Pertemuan ini menjadi salah satu indikator keberhasilan Politeknik Kampar dalam mengupayakan lulusannya untuk bisa sukses meraih karir di perusahaan-perusahaan perkebunan terbaik di Indonesia.

 

Monev adalah singkatan dari monitoring dan evaluasi di mana monitoring adalah proses pengumpulan dan menganalisis informasi secara berkelanjutan dari penerapan suatu program atau kegiatan untuk mengetahui apakah telah berjalan sesuai rencana, sementara itu evaluasi berarti penilaian berskala terhadap relevansi, efisiensi, dan dampak dari suatu program atau kegiatan yang dilaksanakan.

#politeknikkampar #love #politeknikindonesia #teknikpengolahansawit #teknikinformatika #perawatandanperbaikanmesin #administrasibisnisinternasional #tarunasawit #inastagood #HidupMahasiswa #ootd #tandansawit #photooftheday #beautiful #petanikelapasawit #sobatsawit #kabarsawit #kelapasawit #viral #palmoil #followme #like4like #tiktok #bpdp #bpdpks #ispo #rspo #sawitbaik