FGD Apkasindo Kab. Kampar "Melalui Kemitraan Petani Sawit mendapatkan Harga berkeadilan dan melindungi petani sawit melalui BPJS Ketenagakerjaan"

 [12 Desember 2023] Peran Politeknik Kampar dalam memenuhi Kebutuhan Nasional Sumber Daya Manusia bidang Industri Pekebunan dan Pengelolaan Sawit oleh ibu Nina Veronika ST.,MS.c selaku Direktur politeknik kampar sekaligus narasumber dalam acara FGD. Dalam mengelola perkebunan kelapa sawit, segala proses yang akan dilalui tidak terlepas dari kinerja manusia yang ada didalamnya. Hal ini menyangkut kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) serta bagaimana mengelola sumber daya yang belum menguasai job desk hingga mereka memahami apa tujuan dan fungsi dari pekerjaan yang dilakukan. Adapun faktor untuk memilih SDM ini memiliki beberapa standardisasi yang perlu diperhatikan sehingga orang-orang yang dipilih tepat guna. Pekerjaan dalam perkebunan bukan pekerjaan yang mudah untuk dilakukan melainkan membutuhkan penanganan dari ahli-ahli perkebunan serta orang-orang yang mau bekerja dengan baik. Mempekerjakan orang yang tidak berkompeten akan mengikis biaya perusahaan untuk hal yang sia-sia. maka dari tu politeknik kampar hadir untuk memberikan generasi unggul di bidang Kelapa sawit.

 

Info lebih lanjut mengenai Politeknik Kampar, silahkan hubungi hotline Politeknik Kampar 0852 1129 0621 dan www.poltek-kampar.ac.id #politeknikkampar #love #politeknikindonesia #teknikpengolahansawit #teknikinformatika #perawatandanperbaikanmesin #administrasibisnisinternasional #tarunasawit #inastagood #HidupMahasiswa #ootd #tandansawit #photooftheday #beautiful #petanikelapasawit #sobatsawit #kabarsawit #kelapasawit #viral #palmoil #followme #like4like #tiktok #bpdp #bpdpks